Minggu, 27 Mei 2018

Karius Akui Jadi Biang Keladi Kegagalan Liverpool

Karius Akui Jadi Biang Keladi Kegagalan Liverpool
cl
Loris Karius gagal mengantisipasi bola tendangan Gareth Bale dengan baik di final Liga Champions 2018.

BeritaSekitar :
Jakarta, CNN Indonesia -- Loris Karius mengaku melakukan kesalahan yang membuat Liverpool kalah dari Real Madrid pada laga final Liga Champions 2018.

Kiper asal Jerman itu tidak dapat dilepaskan dalam gol pertama dan gol ketiga Madrid ke gawang The Reds pada pertandingan yang berlangsung di Stadion NSC Olimpyskiy, Kiev, Minggu (27/5) waktu Indonesia barat.
Kesalahan yang pertama dimanfaatkan Karim Benzema, sedangkan kegagalan mengantisipasi tembakan Gareth Bale menjadi nilai minus kedua dari Karius dalam pertandingan pamungkas Liga Champions 2017/2018.

dl

dl


cl

"Hari ini saya membuat tim saya kalah dan saya minta maaf kepada semua, tim, dan klub secara keseluruhan, kesalahan itu sangat merugikan. Jika bisa memutar ulang waktu, saya akan melakukannya. Saya merasa bersalah. Saya membuat tim kalah hari ini," ujar Karius kepada talkSport dilansir express.

Karius mengakui kesalahan yang dilakukan dalam laga final Liga Champions 2018 adalah bagian dari kehidupan sebagai seorang penjaga gawang dan hal tersebut akan membayang-bayanginya hingga beberapa waktu.
"Ya semua orang coba menghibur saya, tetapi tetap saja ada keheningan karena smeua merasa kecewa. Kami membutuhkan waktu untuk mengatasi itu," ucap kiper yang pernah menimba ilmu di tim muda Manchester City.

Pemain 24 tahun itu tidak menjelaskan situasi ketika melakukan blunder yang menyebabkan Madrid mencetak gol pertama di menit ke-51.

http://bit.ly/2roNzl6

cl

Lihat juga: Bale Kecewa dengan Zidane Usai Madrid Juara Liga Champions

Sedangkan pada gol kedua Bale yang tercipta pada meni ke-83, Karius mengakui salah merespons pergerakan bola yang melesat kencang dari luar kotak penalti.

"Bolanya berputar begitu cepat. Saya mencoba menangkap, mungkin seharusnya saya memilih untuk melakukan penyelamatan yang lebih aman dan tidak menangkapnya. Saya salah mengambil keputusan dan bola masuk," terang Karius. (sry)


Saksikan Siaran Langsung Pertandingan Piala Dunia 2018 di dominolive, Transvision, serta Dapatkan Berita Terbaru Juga Video Cuplikan Resmi di.www.domino.com

situs judi online terpecara dan terbesar Se Asia
Bonus new member 20rb bisa di pergunakan di semua game 




0 komentar:

Posting Komentar