Selasa, 08 Mei 2018

Bentrok Tahanan VS Petugas di Mako Brimob

Total 7 Ambulans dan 2 Mobil Inafis Masuk ke Mako Brimob Depok

Dua Mobil Ambulan Yang langsung Sigap Masuk ke Mako Brimob,Di kabarkan Telah Terjadi Penyerangan terhadap Anggota brimob


Berita Sekitar - Polisi masih menjaga ketat Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, akibat kerusuhan yang terjadi sejak semalam. Total sudah sekitar tujuh unit ambulans dan dua mobil Inafis masuk ke gedung tersebut.
Pantauan, Rabu (9/5/2018), sekitar pukul 09.10 WIB, tiga ambulans dari Rumah Sakit Bhayangkara Polri bergegas masuk ke Mako Brimob. Sementara dua mobil Inafis bercat oranye menyusul 10 menit kemudian.

Sebelumnya sudah ada sekitar empat ambulans dengan label RS Bhayangkara Brimob dan Polres Depok yang tiba di lokasi. Dari jauh, terlihat setiap mobil yang datang ke Mako Brimob mengambil pintu utama Korps Polisi Satwa sebagai jalur masuk.
Sementara itu, pengamanan di lokasi Mako Brimbo masih ketat. Terlihat sekitar 10 personel Brimob laras panjang bersiaga. Kawat berduri yang terbentang di gerbang utama Mako Brimob juga masih terpasang.



Mabes Polri sendiri hingga kini masih belum merinci insiden yang terjadi di ruang tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Meski demikian, kepolisian memastikan tidak ada korban tewas dalam peristiwa tersebut.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Mohammad Iqbal, mengatakan peristiwa yang terjadi di dalam Mako Brimob diduga keributan tahanan dengan personel Brimob.





"Saat ini kami sedang melakukan tindakan kepolisian, baik soft approach maupun tindakan lain saat ini sedang diproses. Kami mengimbau masyarakat tetap tenang agar tidak terhasut dengan semua informasi di media sosial," kata Iqbal di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/6/2018) dini hari.



0 komentar:

Posting Komentar