Selasa, 08 Mei 2018

5 Vidio Semi Thailand ( 18+ )

5 Film Semi Hot Thailand Yang Wajib Kamu Tonton ( 18+ )




Berita sekitar – Thailand atau yang sering di sebut Negeri gajah putih adalah negeri yang penuh dengan berbagai misteri dan menjadi pusat hiburan buat para pecinta dunia malam. Dan untuk urusan film semi, Thailand juga termasuk dalam negara yang intens memproduksinya setiap tahun. Hingga ada banyak film-film semi terbaik yang dihadirkan. Berikut, mimin bakal sajikan film semi hot dari Thailand yang terbaik pada masanya dan dijamin buat kalian penasaran deh.


.

1. Luk Noi Nid


Ini adalah jenis film erotis Thailand yang bermain dengan mindset fantasi dari awal sampai akhir. Backsound yang diperdengarkan menggunakan musik elegan seperti efek mimpi. Dan tentunya sangat banyak sekali adegan panas dan erotisnya di film ini.
2. The Friend

Bercerita tentang film erotis tradisional modern. Sutradara di film ini menggunakan soundtrack yang sangat memukau untuk adegan erotisnya. Di film ini, kamu akan diajak seperti sedang menikmati adegan soft erotic seperti di era 70-an.

3. Jum Luey Pissawas





Bintang film erotis Thailand, Sasiorn Worrapunyakiet dan Wiwat Tanonthip meenjadi bintang utama di film ini. Salah satu unggulan dalam film khusus ini adalah penggunaan make-up yang sangat artistik selama adegan seks. Menceritakan tentang uang, keserakahan, wanita dan dunia seksual yang luas.
4. Khom Khuen Sob


Banyak adegan horor. Dan tentu, banyak juga adegan panasnya.
5. Choo Ruk Chua Niran

Film Thailand ini menetapkan standar-standar erotis baru. Sepanjang film diputar, ada banyak adegan panas. Dibumbui dengan pemandangan hebat, ditambah dengan alur cerita yang kuat. Demikianlah 5 film Thailand terpanas yang diproduksi sampai 2010. Tentu, tahun-tahun selanjutnya banyak film-film terbaik yang diproduksi.

0 komentar:

Posting Komentar